Informasi Media

Pusat Informasi dan Berita KA

Beli Tiket Kereta, Ke Kantor Pos Saja

Tanggal Publish : 27 Jun 2013 14:00:00

PT Kereta Api Indonesia ( PT KAI) semakin memudahkan masyarakat untuk bisa mendapatkan tiket kereta api. Kemudahan ini merupakan komitmen PT KAI dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. Kini, masyarakat bisa membeli tiket kereta di kantor pos terdekat.

Deputi 6 Sri Astuti menyerahkan struk pemesanan ka kepada dirut PT POS

Deputi 6 Sri Astuti menyerahkan struk pemesanan ka kepada dirut PT POS

Deputy EVP 6 Yogyakarta, Sri Astuti dalam Grand Launching pemesanan tiket kereta di kantor pos, senin (24/6) mengatakan bahwa menurut data dari pusat penjualan tiket kereta per mei 2013, 60% penjualan tiket kereta masih didominasi diloket stasiun. Masyarakat masih beranggapan bahwa untuk membeli tiket kereta harus datang di loket stasiun. Meskipun sekarang, untuk membeli tiket KA sudah bisa dilakukan dibanyak tempat. Bahkan, bisa dilakukan melalui HP dengan menelpon ke contact center 121 dan internet reservation. Dengan bekerja sama dengan PT POS ini diharapkan bisa mengubah perilaku dan anggapan masyarakat bahwa sekarang untuk membeli tiket KA tidak harus ke stasiun, cukup ke kantor pos terdekat.

Dirut PT POS Memcoba membeli tiket ka melalui layanan baru ini

Dirut PT POS Memcoba membeli tiket ka melalui layanan baru ini

Seperti di ketahui, untuk Pemesanan dan pembelian tiket KA dapat dilakukan melalui semua layanan reservasi seperti Contact Center 121, http://tiket.kereta-api.co.id, Agen Resmi Tiket KA, Indomaret, Alfamaret, Citos Connection, PT. Pos, Pegadaian, Agen Fast Pay, tiket.com, paditrain.com, aeroticket, PPOB Della Prasta, Fin Channel, Aplikasi Paditrain. (Humaska)

TOP