Informasi Media

Pusat Informasi dan Berita KA

Starbucks Buka Gerai Pertama di Stasiun Gambir

Tanggal Publish : 25 Feb 2013 09:00:25

Bagi anda penikmat kopi dan ingin menikmatinya dengan suasana yang nyaman di area stasiun, kini Anda bisa datang ke stasiun Gambir. Karena Starbucks Coffee Indonesia secara resmi membuka gerai pertamanya di stasiun kereta api yaitu di Stasiun Gambir, pada Jakarta. Gerai ini beroperasi mulai pukul 5 pagi sampai 8 malam setiap harinya.

Menurut Anthony Cottan, Managing Director Starbuck Indonesia, gerai yang terletak di area keberangkatan ini menjadi gerai ke-142 di Indonesia. Diharapkan gerai ini bisa memuaskan para pelanggan setia Starbucks yang ingin menikmati berbagi pilihan menu kopi dengan suasana yang nyaman. Starbucks Gambir merupakan gerai yang unik untuk para pelanggan beristirahat sebelum atau sesudah perjalanan mereka.

Starcbuck Coffee yang berada di Stasiun Gambir

Dari pantauan, ternyata pelanggan di sekitar wilayah Stasiun Gambir juga mengunjungi gerai tersebut hanya untuk menikmati secangkir kopi dan berbagai macam pilihan menu minuman dan makanan. Dengan lokasi yang berada di tengah kota, gerai tersebut memang sangat cocok untuk dijadikan tempat pertemuan para pelanggan Starbuck Indonesia yang bekerja di sekitar daerah Stasiun Gambir.

"Kami sangat bahagia dengan dibukanya gerai Starbucks Gambir karena kami dapat membawa Starbucks Experience lebih dekat lagi dengan para pelanggan dimana pun mereka berada. Baik di kantor ataupun ketika mereka bepergian ke luar kota melalui Stasiun Gambir, Starbucks hadir untuk melayani pelanggan kami di setiap saat," ujar Anthony.

Pembukaan Starbucks Gambir ditandai dengan pemotongan pita oleh Direktur Komersial PT Kereta Api Indonesia (Persero), Sulistyo Wimbo hardjito. Saat pembukaan, Starbucks menghadirkan berbagai promosi untuk 200 pelanggan pertama termasuk gratis satu minuman ukuran Tall untuk setiap pembelian pastry dan gratis pastry untuk setiap pembelian minuman ukuran Grande. (Humaska)

TOP